Minggu, 27 April 2014

Daging kambing sumber kekuatan seksual

Dari dulu sampai sekarang reputasi aprodisiak didunia belum berubah. Ia tetap digandrungi para lelaki dan suami, tetapi khasiatnya tetap berada dibelakang mitos, sampai sekarang lebih banyak lelaki dan suami yang sesat dan berpetualng mencari mimpi seksualnya yang tak kunjung berakhir

Yang terjadi pada konsumen aprodisiak sebetulnya hanya dua sensasi. Pertama, sensasi seksual akibat adanya pengaruh aprodisiak terhadap faal tubuhnya. Padahal kerja suatu bahan kerja suatu bahan aprodisiak mungkin Cuma gelitik halus pada saluran kemaluan-kemih belaka (urogenital track). Aprodisiak lainnya mengubah persepsi sehingga sensasi kegiatan seksual terkesan lebih lama dan lebih menyenagkan
Selain itu ada juga aprodisiak yang memperlaju aliran rangsangan dalam system saraf, sehingga pesan rangsangan seks dari dan ke otak meningkat
Yang paling umum bahan aprodisiak bekerja dengan membongkar hambatan social maupun jiwa, sehingga orang lebih lepas mengekspresikan kinerja seksualnya. Kelepasan naluriah ini biasanya dibarengi oleh rasa senag yang meningkat (sexual enjoyment) bias saja sebagai kehebatan seks
Peran bahan aprodisiak terhadap faal kemaluan pada umumny meningkatkan jumlah darah yang mengalir keorgan tersebut. Semakin banyak darah yang mengalir kesana, semakin bertambah mutu kesiapan seseorang lelaki dan itu member sensasi seksual pada wanita. Ukuran maksimal ereksi dimungkin mencapai puncak terbesarnya . mungkin juga ereksi menjadi lebih lama sebab stimulant lebih saraf lebihpeka dan laju, serta lebih memberikan rasa nikmat karena pesan saraf yang mengalir antar otak- kemalluan-otak bertambah lancer.
Sensasi kedua yang ditimbulkan aprodisiak bersifat psikologis. Digiring oleh mitos, kultur dan obsesi pribadi tentang lelaki super, kehadiran aprodisiakbagi semua pria dimanapun selalu menumbuhkan suatu kondisi ekspektasi effect pada pemakainna. Artinya. Artinya jika orang berpikir bahwa dengan makan daging kambing seksnya akan kuat, maka perasaan itu akan memberinya sensasi yang begitu sehabis memakannya.
Perbedaan antara bahan-bahan yang mengaku dirinya atau diproklamasikan oleh kultur, trdisi atau mitos sebagai suatu aprodisiak, terletak pada kedua sensasi diatas. Ada yang Cuma memberikan sensasi seksual, ada seekadar sensasi expectancy effect, atau ada juga yang yang berefek pada kedua sensasi itu
Daging kambing tergolong memberikan expectancy effect sebab secara ilmiah belum ditemukan zat berkhasiat yang mampu menambah libido apalagi sampai mampu meningkatkan potensi.
Berbeda ikhwalnyta dengan alcohol, sebab dalam takaran rendah justru menambah jumlah darah yang memasuki organ kemaluan pria sehingga memaksimalkan ereksi. Pembuluh darah melebar dan darah tertahan lebih lama di sana.
Namun takaran alcohol yang berlebihan justru berefek sebaliknya. Karena menjadi penekan fungsi otak. Pesan seksual dari dank e otak menjadi terhambat, sehingga pusat erkesi gagal berfungsi. Sensasi yang sama tidak terjadi pada wanita, entah pada takaran rendah maupun tinggi.
Perbedaan peranan minuman alcohol antara pria dan wanita terletak pada tujuan minumnya. Kalau wanita umumnya rasa hangat untuk bergaul, rasa seksi dan penumbuh rasa romantic. Tetapi lelaki cenderung untuk tujuan seks.
Maka dari itu makan daging dengan alcohol akan memberikan kedua sensasi yang sudah disebutkan diatas. Kita belum menghitung peran bumbu masak seperti merica, biji pala dan semua yang menimbulkan sensai hot. Kesan hot juga ditimbulkan oleh factor SDA 9specific dynamic action) suatu bahan makanan. Semakin tinggi SDA suatu bahan makanan semakin memberikan rasa hot pada tubuh yang mengkonsumsinya. Rasa hot begini yang mungkin dipersepsikan sebagai bergairah secara seksual juga. Konon daging kambing disamakan dengan daging macan atau menjangan, yang dijuluki bersifat “panas” atau yang dalam ilmu tao. Itu adalah lawan jenis dari makanan yang “dingin” ataau yin.
Penulis perlu mengomentari artikel di atas, bahwa secara ilmiah memang daging kambing belum terbukti mengansung zat penguat seksual, namun jika daging kambing itu dimasak menjadi gule atau lebih hot lagi dijadikan sate bakar maka effeknya akan  lai, soalnya dalam bumbu sate ada bawang merah, kacang dan lain-lain, gabungan daging kambing yang dipanggangg dengan bumbu-bumbu inilah yang berkhasiat membangkitkan semangat seseorang unntuk melakukan kegiatan seksual, tenaganya pun jelas bertambah karena protein dari daging kambing tadi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar